Monday, May 30, 2011

The Hangover Part II (2011) TS 350mb



Movie Info
http://www.imdb.com/title/tt1411697/
[FORMAT]:…………………..[ Matroska
[MOVIE NAME]:……………….[ The Hangover Part II (2011)
[GENRE]:……………………[ Comedy
[RELEASE DATE]:……………..[ 26 May 2011(USA)
[DIRECTOR]:…………………[ Todd Phillips
[FILE SIZE]:………………..[348.72 MiB
[NO OF CDs]:………………..[ 1
[LANGUAGE ]:………………..[ English
[SUBTITLES]:………………..[ none
[RELEASE RUNTIME]:…………..[ 01:35:15
[ENCODER]:………………….[scorp
[iMDB RATING]:………………[ 7.2/10

Story
Dr. Stuart Price (Ed Helms) alias Stu memang sudah kapok dengan pengalaman buruk di Las Vegas beberapa waktu yang lalu. Ide menarik pesta bujangan di Sin City itu ternyata berubah menjadi mimpi buruk yang akan selalu menghantui Stu seumur hidupnya. Kali ini Stu bakal menikah dan pesta bujangan jelas sudah jadi tradisi. Daripada mimpi buruk terulang lagi, Stu memilih acara makan siang yang sepertinya bakal lebih aman daripada harus membuat acara semalaman seperti yang terjadi sebelumnya.
Stu sudah menentukan tempat pernikahannya. Ia memilih Bangkok. Thailand memang tempat yang eksotik dan Stu ingin pernikahannya ini bakal jadi hal terindah dalam hidupnya. Lagipula apa yang bisa terjadi di Thailand? Thailand jauh dari Las Vegas. Mimpi buruk yang terjadi di Las Vegas tak mungkin mengikuti mereka sampai ke Thailand.
Sayangnya, ternyata dugaan Stu salah! Bukan Las Vegas yang jadi masalah. Yang jadi masalah adalah Phil Wenneck (Bradley Cooper), Alan Garner (Zach Galifianakis) dan Doug Billings (Justin Bartha) lah yang jadi masalah. Setiap Stu bertemu dengan tiga orang temannya ini, masalah pasti terjadi dan itulah yang terjadi lagi kali ini. Sekali lagi mereka tak sadarkan diri dan peristiwa Las Vegas pun terulang lagi.

Screens


Download
The Hangover Part II (2011) TS Part 1
The Hangover Part II (2011) TS Part 2
The Hangover Part II (2011) TS Part 3

No comments:

Post a Comment